Amin Rois - 16.45 WIB - Kurang dari 24 jam, laporan saya yang kedua mengenai akun paypal saya telah selesai (baca: Reset Password Paypal #2). Ternyata kalau niat memang segala sesuatu bisa mendapatkan solusinya. Begitu juga dengan masalah akun saya yang sudah lama tidur, kini bisa saya gunakan kembali.
Beberapa jam yang lalu saya memposting balasan dari paypal (baca: balasan team paypal) dan beberapa menit yang lalu saya ditelpon oleh salah satu customer service nya, yang suaranya merdu-merdu mendayu, dan dengan bahasa Indonesia tentunya (baca: wow keren).
Bla... bla... bla... skip... saya ditanya terkait data diri saya. Kemudian diakhir percakapan, mbak-mbak CS nya bilang "terimakasih telah menjadi member paypal" (baca: padahal saya belum pernah menggunakan untuk transaksi walaupun cuma sekali), lanjutnya "oleh karena itu kami team paypal memberikan saldo sebesar $10 USD dan bisa digunakan untuk transaksi online". Ini baru yang membuat saya lebih kaget. Saya kira mbak paypal cuma bercanda. Tapi setelah saya cek link reset password di email, lalu berhasil login, dan tadaaa....sim salabim... $10 USD beneran masuk ke akun saya.

Screenshot saya ditelpon sama mbak paypal akan saya lampirkan nanti. Masalah selanjutnya adalah saya harus lapor lagi untuk merubah nama belakang saya. Agar dikemudian hari tidak menjadi masalah dalam withdraw ke bank lokal. Terimakasih sudah membaca tulisan saya. Jangan Lupa komentar ya.