Amin Rois - Saya memiliki akun paypal sejak tahun 2010. Tapi baru belakangan ini saya ingin kembali mengaktifkannya. Naas, pasword saya lupa. Saat saya request new pasword, selanjutnya ada pertanyaan konfirmasi mengenai data diri, yang ternyata saya juga lupa mengisinya dengan apa.
Namanya juga lupa, dulu nggak inget - sekarang lupa. Hahaha. Saya pun mencari bantuan ke mbah google. Dan ada banyak referensi yang menunjukkan bahwa saya harus mengirim langsung laporan ke paypal melalui fasilitas help / contact us nya paypal. Saya kemudian menuliskan laporan tersebut. Auto reply dari paypal menyebutkan laporan akan ditanggapi maksimal 2 x 24 jam, tapi ini sudah 2 minggu setelah saya mengirim laporan tersebut.
Jadi disini saya mencoba mengirim laporan untuk yang kedua kali.
Mungkin bahasa saya agak muter-muter. Semoga pihak paypal memahami maksud saya dan segera membalas laporan saya tersebut.

# Isi laporan saya:
Selamat pagi,
sebelumnya saya telah mengirimkan email kepada paypal untuk membantu saya untuk mereset pasword. Namun belum ada balasan untuk saya. Dengan ini saya mohon konfirmasi kembali terkait laporan saya tersebut.
Terimakasih.

Good morning,
before i write this message, i will say thanks for reading my message. I was sent my message to paypay, its about my pasword. I was forgot my pasword, because i was to long time ago login to my akun in paypal. So i dont remember it.
And also booth question after i request reset pasword, i dont remember.
Hope you help and give me solve about my porblem.

Thanks alot. And sorry, may be my english message not too good, cause i still learning.

Best regard,
Amin Tersenyum / Amin Rois
Paypal User from Indonesia
+62-852-1547-3332
dheroize@gmail.com
www.aminrois.com